Produk Asli PT.Natural Nusantara Yogyakarta

Collaskin Pemutih Wajah dan Tubuh Yang Alami,Aman,Terbaik

Collaskin Pemutih Wajah dan Tubuh Yang Alami,Aman,Terbaik

 

Apa itu CollaSkin?

CollaSkin adalah produk kecantikan Perawatan tubuh alami ,Aman dan terbaik yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara (NASA) yang diformulasikan dari bahan herbal  dari collagen sapi asli dengan sertifikat halal.  CollaSkin berbahan dasar collagen sapi lokal asli dan halal yang mampu meregenerasi sel dalam waktu 15 hari. CollaSkin diminum dalam bentuk teh untuk perawatan dari dalam, dan berbentuk sabun untuk perawatan dari luar yang mampu mengangkat sel mati, membantu dengan cepat meremajakan kulit, membuat kulit lebih lembut, kenyal, cerah dan awet muda. CollaSkin sudah ada POM NA 18141205682 dan Halal.

Apa saja isi paket CollaSkin ?

CollaSkin terdiri dari 2 x 15 Pcs CollaSkin Collagen Drink, yang bisa di minum dalam waktu 30 hari dan 1 pack CollaSkin Collagen Soap, yang bisa di gunakan dalam waktu 1-1,5 bulan. CollaSkin Collagen Soap dan  CollaSkin Collagen Drink  bisa dipakai untuk pria dan wanita. CollaSkin Soap tidak hanya untuk wajah tapi bisa dipakai untuk seluruh tubuh. Dengan memakai CollaSkin kulit putih tidak hanya wajah saja tetapi seluruh tubuh kulit sehat dan putih. 

Apakah wanita hamil dan menyusui bisa mengkonsumsi CollaSkin Collagen Drink?

Bagi ibu yang sedang hamil dan menyusui, tetap bisa mengkonsumsi CollaSkin, karena collaskin memang penuh dengan nutrisi yang baik untuk tubuh dan CollaSkin terbuat dari bahan alami yang aman, sehat, dan terjamin. Dalam Proses Produksinya pun terkontrol oleh BPOM. Begitu juga dengan pemakaian sabun atau CollaSkin Collagen Soap.
-----

Apakah CollaSkin ada efek sampingnya?

Cara kerja collaskin adalah perawatan kulit dari dalam dengan collaskin drink, dan perawatan dari luar dengan collaski soap. Paduan perawatan dari luar dan dari dalam akan memberikan hasil yang maksimal.
Namaun adakah efek samping collaskin drink jika dikonsumsi, dan amankah jika collaskin saop di gunakan? Jawabannya SANGAT AMAN..karena produk tersebut terbuat dari bahan herbal alam tanpa efek samping,jadi aman ,eskipun dikonsumsi atau dipakai jangka panjang.



Mengapa Wanita Perlu Collaskin?

Pada wanita yang memasuki masa menopause, penurunan jumlah kolagen terjadi semakin cepat karena tubuh berhenti memproduksi estrogen. Hal ini mengakibatkan kulit  berkeriput, mata kering, otot mengecil, rambut kusam, kuku menjadi rapuh, gusi mengecil (menyusut). Berkurangnya kolagen juga menyebabkan mundurnya fungsi ujung saraf sehingga menimbulkan rasa gatal pada kulit dan formikasi.

Komposisi CollaSkin?

- Collagen
Jenis collagen yang digunakan bersumber dari tulang sapi lokal indonesia dan telah mendapat sertifikasi halal dari MUI. Kandungan collagen dalam CollaSkin Collagen Soap sangat tinggi hingga mencapai 1300 Mg/sabun. Collagen ini berfungsi sebagai nutrisi untuk meregenerasi sel sehingga dalam waktu cepat kulit akan lebih kenyal, padat, dan awet muda secara alami.

Apa manfaat dari CollaSkin?

  • Mencerahkan kulit wajah dan tubuh
  • Melembabkan kulit.
  • Menghilangkan keriput dan meningkatkan elastisitas kulit.
  • Mengurangi kerutan dan garis-garis halus di wajah.
  • Mengecilkan pori-pori wajah.
  • Menormalkan kadar minyak pada wajah.
  • Menghambat proses penuaan dini.
  • Mengurangi/mencegah timbulnya pengeroposan tulang.
  • Mempercantik kuku. Kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah.
  • Merangsang pertumbuhan rambut sehat. Rambut tidak kusam.
  • Mencegah penyakit persendian.
  • Mencegah osteoporosis.
  • Menyembuhkan arthritis (radang tulang)

Cara pemakaian CollaSkin Collagen Soap

Oleskan CollaSkin Collagen Soap pada bagian tubuhyang diinginkan.
Lakukan pijatan halus pada bagian tubuh yang diberi sabun selama minimal 2 menit
Bilas dengan air sampai bersih

Cara pemakaian CollaSkin Collagen Drink

Celupkan kantung CollaSkin Collagen Drink ke dalam 180 ml air panas, biarkan terendam 5 menit kemudian baru diminum. Bisa ditambahkan pemanis sesuai selera (tanpa pemanis akan lebih baik).
CollaSkin Collagen Drink bila tidak ditambah pemanis dapat diambil 1 sendok makan (secukupnya) untuk dioleskan ke wajah sebagai masker perawatan kulit.

NB : Untuk Pengobatan Kulit : 4 kantung CollaSkin Collagen Drink per hari.
         Untuk Perawatan Kulit : 1 s/d 2 kantung CollaSkin  Collagen Drink per hari, pagi dan sore.

Berapa Harga Collaskin Collagen PT. NASA?

Harga Produk Collaskin Collagen Rp 280.000 (belum termasuk ongkir) dan harga tersebut resmi dari perusahaan,dan berlaku kepada Distributor atau Agen resmi PT NATURAL NUSANTARA diseluruh indonesia.

Bagai mana cara order Collaskin?

Untuk order Collaskin, silakan ikuti format berikut ini. KLIK DI SINI
Demikian pembahasan tentang Produk Pemutih Wajah dan Tubuh Yang Alami,Aman,Terbaik, Semoga bermanfaat.

KAMI DISTRIBUTOR RESMI PT. NATURAL NUSANTARA DENGAN NOMOR ID N-396292 MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH KEPADA PENGUNJUG WEB KAMI. DAN APA BILA MASIH BANYAK KEKURANGAN DALAM KAMI MENYAJIKAN ULASAN TENTANG PRODUK-PRODUK DARI PT. NASA, KAMI MOHON MA'AF YANG SEBESAR-BESARNYA.  TERIMAKASIH.

0 Response to "Collaskin Pemutih Wajah dan Tubuh Yang Alami,Aman,Terbaik"

Posting Komentar